Hari Pendidikan Nasional

More »

Porseni MTs 2019

More »

 

MTs Negeri 1 Bojonegoro Raih Juara Umum Porseni MTs Kabupaten

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MTs Kabupaten Bojonegoro tahun 2019 telah dilaksanakan pada tanggal 27-28 Agustus 2019. Porseni ini merupakan ajang seleksi tingkat kabupaten guna mencari siswa terbaik yang akan dikirim ke Porseni Jawa Timur yang dilaksnakan di Ponorogo. Porseni MTs Kabupaten Bojonegoro dilaksnakan di beberapa tempat yaitu cabang pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Inggris, Pidato bahasa Arab, Catur, Kaligrafi, MTQ, dan Tahfidz dilaksnakan di MTs Negeri 1 Bojonegoro. Cabang Volly dan seni pencak silat dilaksanakan di MAN 1 Bojonegoro, Cabang Atletik (lari 100m, lari 400 m, lari 3000m, Lompat jauh, Tolak peluru) dilaksanakan di SMT Bojonegoro. Sedangkan bulu tangkis dan tenes meja dilaksanakan di Gedung Ungu.

Porseni ini diinguti sekitar 800 peserta dengan  total nomor cabang sebanyak 40. MTs Ngeri 1 Bojonegoro mengirimkan 64 siswa yang terbagi dalam 34 nomor cabang. Dari ke-34 nomor cabang tersebut berhasil meraih 7 emas, 5 perak dan 4 perunggu. Raihan tersebut berhasil membawa MTs Negeri 1 Bojonegoro menjadi juara umum Porseni MTS Kabupaten Bojonegoro tahun 2019.

Berikut raihan medali yang didapatkan oleh siswa MTs Negeri 1 Bojonegoro:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>