Siswi Berprestasi

More »

Muharram Ceria

More »

Pancasila Sakti

More »

 

Peringatan Hari Pramuka ke-57 Gudep 01.111-01.112 MTs Negeri 1 Bojonegoro

Udara yang sejuk di pagi hari tanggal 14 Agustus 2018 cukup membangkitkan semangat peserta upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 pada Gudep 01.111-01.112 MTs Negeri 1 Bojonegoro. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan karyawan. Sebagai inspektur upacara adalah Drs. H. Masrich., M.MPd. selaku kakak pembina pramuka MTs Negeri 1 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, H. Masruch mengawali dengan salam pramuka yang serentak dijawab oleh peserta upacara yang dilanjutkan dengan 1x tepuk pramuka. “Kita sebagai pemuda harus bisa menjadi pemersatu NKRI sesuai dengan tema hari Pramuka tahun ini yaitu Pramuka Perekat NKRI” ujar H. Masruch. Lebih lanjut H. Masruch juga menyampaikan “Keiatan pramuka selain dilakukan di lingkungan madrasah juga dilaksanakan di bumi perkemahan, saat inilah kalian akan bertemu denga pemuda-pemuda dari luar madrasah yang harus kenal, harus bisa saling berkomunikasi sebagai wujud dari salah satu bentuk kecil dari pemersatu NKRI”

Setelah kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama bapak ibu guru MTs Negeri 1 Bojonegoro sebagai dokumentasi kegiatan  Hari Pramuka tahun 2018. Selamat Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018 “Pramuka Perekat NKRI”. (je)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>