Siswi Berprestasi

More »

Kerja Sama Penyuluhan Lalu Lintas

More »

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H

More »

 

 Abdul Rokhim, S.Pd. Pamit Kepada Keluarga Besar MTs Negeri 1 Bojonegoro

pamit pak rokhim

Promosi dari guru MTs Negeri 1 Bojonegeoro ke pengawas madrasah MTs Negeri/swasta di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dialami oleh Abdul Rokhim, S.Pd. Sabtu (12/5/2018) bertempat di halaman MTs Negeri 1 Bojongoro dilaksanakan acara pamit atau perpisahn Abdul Rokhim, S.Pd, kepada keluarga besar MTs Negeri 1 Bojonegoro. Hadir pada acara tersebut adalah seluruh guru dan karyawan serta siswa kelas VII dan VIII.

Dalam prakata sambutan Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro, H. Masruch mengatakan “Saat ini sudah ada dua guru MTs Negeri 1 Bojonegoro yang mengalami promosi dari guru menjadi pengawas (maha guru) yaitu yang pertama Bapak Nur Rochim dan yang kedua adalah Bapak Abdul Rokhim. Semoga dengan tugas yang baru ini Bapak Abdul Rokhim bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Suatu saat mungkin juga kita diawasi oleh Bapak Abdul Rokhim bila tugas kepengawasannya di sini”. Selain itu pada acara tersebut Kepala MTS N 1 Bojonegoro juga mengingatkan kepada siswa bahwa kegiatan pembelajaran tinggal satu minggu, setelah itu anak-anak akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS). “Anak-anak harus belajar lebih giat lagi dalam menghadapi PAS yang akan dilaksanakan 21 Mei 2018”.

Sementara itu dari perwakilan guru-guru yang diwakili oleh Drs. Suwandi, M.Si. menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Abdul Rokhim bila seelama ini ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. “Kami atas naman seluruh guru MTs Negeri 1 Bojonegoro mohon maaf bila ada kesalahan yang kami sengaja maupun tidak kami sengaja. Kami juga mengucapkan selamat atas promosi ini kepada Bapak Abdul Rokhim, semoga bisa melaksanakan tugas baru dengan baik”

Dalam kesempatan terakhir Bapak Abdul Rokhim juga menyampaiakn permohonan maaf selama bertugas di MTs Negeri 1 Bojonegoro ini. “Saya sudah bertugas di MTs Negeri 1 Bojonegoro mulai 1 Januari 2005. Bila selama ini ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan MTs Negeri 1 Bojonegoro ini namun karena tugas maka saya tidak bisa menolak. Saya harus menjalankan tugas tersebut” Acara ini diakhiri dengan penyerahan tali asih dari Satker MTs Negeri 1 Bojonegoro, dari guru-guru, dan dari Dharma Wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>