Siswi Berprestasi

More »

Kerja Sama Penyuluhan Lalu Lintas

More »

 

UAMBN – BK Hari Pertama Terlaksana Dengan Lancar

madrasah, mtsn1 bjn,

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MTs Negeri 1 Bojonegoro pada tahun ini dilaksanakan dengan berbasis komputer (BK). UAMBN-BK dilaksanakan selama 5 hari mulai Senin-Jum’at tanggal 2-6 April 2018 yang diikuti oleh 337 siswa dengan pembagian sesi sebanyak 3. Pada hari pertama pelaksanakan UAMBN-BK terlaksana dengan lancar, dari sisi teknis dan non teknis tidak ada kendala. Perangkat komputer sebanyak 120 komputer/laptop berfungsi dengan baik, siswa-pun sudah siap secara fisik dan mental. Dari sisi materi pelajaran sudah disiapkan oleh pada guru pengajar dengan mambahas soal-soal UAMBN dan juga dilaksanakan simulasi juga tryout. Secara teknis siswa tidak merasa kesulitan dalam mengoperasikan komputer yang ada di depannya.

Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro mengapresiasi kepada seluruh komponen yang telah ikut aktif dalam mensukseskan pelaksanaan UAMBN-BK tahun ini. “Saya berterima kasih kepada bapak ibu guru yang telah berusaha keras membimbing siswa dalam persiapan menghadapi UAMBN-BK. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Kaur Tata Usaha yang telah berusaha mengadakan perangkat keras mulai jaringan LAN, listrik sampai komputer/laptop. Juga kepada orang tua wali murid saya ucapkan banyak terima kasih, tanpa bantuan orangtua/komite tentunya pelaksanaan UAMBN-BK ini tidak bisa berjalan dengan baik” ujar H. Masruch.

Harapan dari Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro adalah kesuksesan pelaksanaan UAMBN-BK ini juga terjadi pada pelaksanaan UNBK nantinya. Dan yang paling penting adalah sukses pelaksanaan juga sukses dalam hasilnya nanti. “Semoga nilai yang dihasilkan nanti adalah nilai-nilai yang terbaik yang sesuai dengan harapan kita semua” pungkas H. Masruch. (je)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>