Siswi Berprestasi

More »

Kerja Sama Penyuluhan Lalu Lintas

More »

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H

More »

 

MTs Negeri 1 Bojonegoro Sukseskan Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jatim

Pramuka Jawa Timur mengadakan kegiatan tingkat daerah pembuatan satu juta biopori. Kegiatan ini dilakukan oleh Gugus Depan (Gudep) di seluruh Kabupaten se-Jatim. MTs Negeri 1 Bojonegoro juga ikut berpartisipasi melakukan pembiatan biopori di lingkungan MTs Negeri 1 Bojonegoro. Jumat (5/1/2017) seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Bojonegoro baik guru, karyawan dan siswa ikut berperan aktif mensukseskan Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur.

Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro Drs. H. Masruch, M.MPd. membuka kegiatan ini secara resmi pada saat apel pagi bersama guru, karyawan dan siswa. “Kegiatan pembuatan biopori ini sesuai dengan Dasadarma Pramuka yaitu cinta alam dan kasih sayang  sesama manusia. Untuk itu semua siswa harus berperan aktif guna mensukseskan Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur” ujar Kepala Madrasah.

Selain dihadiri oleh keluarga besar MTs Negeri 1 Bojonegoro, juga dihadiri oleh pengurus Pramuka Kabupaten Bojonegoro guna mendukung pembuatan biopori. Pengurus Pramuka Cabang Kabupaten Bojonegoro datang membawa 10 alat bor untuk membuat lobang-lobang guna penanaman pipa yang telah dibuat oleh siswa-siswa MTs Negeri 1 Bojonegoro. Perwakilan dari pengurus Pramuka cabang Kab. Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur ini merupakan kegiatan daerah. Jadi dengan melaksanakan kegiatan ini berarti adik-adik semua telah ikut serta melaksanakan kegiatn Pramuka Jawa Timur. Pengurus Pramuka Cabang Kab. Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Gudep MTs Negeri 1 Bojonegoro yang telah berpartisipasi aktif mengikuti Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur (je).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>