Hari Pendidikan Nasional

More »

PPDB 2019

More »

 

H. Masruch Gantikan H. Khoirussalim sebagai Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro

sertijab

Sertijab Pejabat Setruktural

Pada tanggal 2 Maret 2015 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro telah diselenggarakan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat structural di lingkungan Kankemenag. Kabupaten Bojonegoro. Salah satu yang diganti adalah kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro.

Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang lama yaitu Drs. H. Khoirussalim, M.PdI. diganti oleh Drs. H. Masruch, M.MPd. Sebelumnya H. Masruch adalah menjabat kepala MTs Negeri Balen, sedangkan H. Khoirussalim di mutasi ke MAN Padangan. Selain rotasi kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro juga masih banyak pergantian-pergantian pimpinan yang dilakukan oleh Kepala Kankemenag. Kab. Bojonegoro, H. Munir.

Dengan pergantian kepala madrasah ini diharapkan dapat melakukan perubahan kea rah yang lebih baik di dalam MTs Negeri 1 Bojonegoro ini. Apa yang selama ini kurang harus bisa diperbaiki dan apa yang selama ini sudah berjalan baik harus dipertahankan dan ditingkatkan. Mungkin beban dari kepala yang baru ini semakin berat karena masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki dan dikerjakan baik hal yang berupa fisik, administrasi, maupun kinerna pegawai. Namun dengan kerja sama semua pihak dari atas sampai bawah maka semua permasalahan akan bisa diselesaikan dengan baik dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>