Kankemenag Hadiri Pengukuhan Wakil Kepala MTs N 1 Bojonegoro

Pengukuhan Wakil Kepala MTs N 1 Bojonegoro

Masa bakti wakil kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro perione 2015/2016-2016/2017 telah berakhir, pemilihan wakil kepala juga sudah dilaksanakan dengan sangat demokratis yang mana dilaksanakan dengan pemilihan secara langsung oleh guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bojonegoro. Pada hari Senin (9/10/2017) kemarin telah dilaksanakan pengukuhan calon waka terpilih oleh kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang juga dihadiri oleh pengawas madrasah  dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Bojonegoro.

Setelah membacakan kata-kata pengukuhan, Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro Drs. H. Masruch, M.MPd. mengucapkan selamat kepada empat Wakil Kepala yaitu Drs. Suwandi, M.Si. sebagai Waka Akademik, Nur Halimah, S.Pd., M.Pd. sebagai Waka Kesiswaan, Khoirurroviq, S.Pd. sebagai Waka Sarpras, dan Zainul Abidin, S.Pd., S.Kom., MM. sebagai Waka Humas. Kepala MTs N 1 Bojonegoro mengharapkan waka terpilih untuk saling kerjasama untuk memajukan MTs Negeri 1 Bojonegoro. “Selamat kepada keempat wakamad terpilih, marilah kita menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan MTs Negeri 1 Bojonegoro agar lebih baik lagi” ujar Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro.

Setelah acara pengukuhan Waka MTs N 1 Bojonegoro, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bojonegoro Drs. H. Ahmad Munir, M.Hum. mengadakan pembinaan kepada seluruh guru dan pegawai. Dalam pembinaannya, H. Munir mengharapkan guru MTs Negeri 1 Bojonegoro bisa menjadi guru yang profesional yang mana guru profesional harus mempunyai panggilan jiwa pendidik dan juga harus terus mengisi ilmu pengetahuannya. H. Munir menyampaiakan “Guru profesional adalah guru yang mempunyai panggilan jiwa pendidik jangan hanya menjadi pekerja guru. Guru juga harus terus menambah ilmu pengetahuannya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>