Siswi Berprestasi

More »

PPDB 2019

More »

 

Pelepasan Kontingen Aksioma 2017 Tingkat Jawa Timur Kab. Bojonegoro ke Pare Kediri

Kepala KanKemenag Kab. Bojonegoro dalam pelepasan kontingen AKSIOMA Kab. Bojonegoro

Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Jawa Timur tahun 2017 akan dimulai tanggal 22-25 Februari 2017 di Pare Kediri. Kontingen dari Kabupaten Bojonegoro dengan segala persiapan yang telah dilakukannya pada hari ini dilepas dan diberangkatkan secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro H. Munir, M.Hum.

AKSIOMA pada tahun ini dilaksanakan secara bersama antara jenjang MI, MTs, dan MA. Jumlah keseluruhan atlit yang diberangkatkan adalah sejumlah 130 atlit ditambah 43 official. dari 130 atlit tersebut terdiri dari 22 atlit dari jenjang MI, 53 atlit jenjang MTs, dan 57 atlit dari jenjang MA. Dalam sambutannya, ketua kontingen Bojonegoro yang diwakili oleh H. Masruch, M.MPd. melaporkan bahwa “seluruh atlit baik dari cabang seni maupun olah raga telah siap secara mental dan kemampuan skillnya. Seluruh atlit telah dibina di madrasahnya masing-masing bahkan ada yang dilatih sampai ke luar kabupaten untuk memperoleh hasil yang terbaik”.

Kontingen AKSIOMA 2017 Tingkat Provinsi Jatim dari Kab. Bojonegoro

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro, H. Munir menyampaikan kepada seluruh peserta agar siap mental, tidak boleh gerogi, harus yakin akan bisa menang dan memperoleh hasil yang lebih baik dari pada tahun yang lalu. Perlu diketahui juga tahun 2015 Kontingen Bojonegoro bisa berprestasi sampai ke tingkat Nasional dalam ajang AKSIOMA. Tahun ini juga harus bisa meraih emas dan mewakili Jawa Timur dalam AKSIOMA tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jogjakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>