Hari Pendidikan Nasional

More »

PPDB 2019

More »

 

Aulia Kembali Juarai Lomba Lukis Tingkat Kab. Bojonegoro

Karya Dwi Aulia Rahmawati peraih Juara I Porseni 2016

Prestasi gadis asal desa Sukorejo kecamatan Bojonegoro dalam bidang melukis sudah tidak diragukan lagi. Sejak sekolah tingkat dasar dia sudah sering menjuarai perlombaan melukis. Dan pada event Porseni tingkat kabupaten Bojonegoro tahun 2016 ini kembali meraih juara I dalam cabang lomba melukis. Dalam dua bulan ini Aulia mampu meraih 2 kali juara melukis, bulan yang lalu dia mampu meraih juara I membuat poster UKS tingkat Kabupaten Bojonegoro. MTs Negeri 1 Bojonegoro terus melakukan pembinaan dan penyaluran bakatnya karena tim pembinaan minat dan bakat siswa yang ada di MTs Negeri 1 Bojonegoro paham betul bahwa kecerdasan seorang siswa tidak hanya pada bidang akademik saja.

Sumarno, S.Pd. mengatakan bahwa “Aulia ini kemampuan melukisnya sudah baik, dia mampu mengkombinasikan warna-warna yang diperlukan serta mampu menyesuaikannya dengan gambar yang akan dibuatnya. Aulia memang pantas menjuarai event ini”. Banyak guru yang mengucapkan selamat kepada pemilik nama lengkap Dwi Aulia Rahmawati ini, “selamat untuk ananda Dwi Aulia Rahmawati dan pertahankan prestasimu” ujar Alfi Zuhara wali kelas dari Aulia.

Sementara itu Drs. H. Masruch, M.MPd. selaku kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro juga turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Aulia, “raihan prestasi ini saya harapkan mampu menjadi pemicu semangat untuk anak-anak yang lain yang akan tampil dalam event Porseni 2015 kab. Bojoinegoro ini, saya akan selalu ikut mendukung penuh demi prestasi dari anak-anak. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru pembina yang telah ikhlas membina dan melatih anak-anak hingga mencapai prestasi yang membanggakan.

Dwi Aulia Rahmawati saat menjuarai lomba poster UKS tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>