Siswi Berprestasi

More »

PPDB 2019

More »

 

Hadrah MTs N1 Bojonegoro Masuk ke Babak Final Lomba Hadrah Memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro

DSC01938

Hadrah MTs Negeri 1 Bojonegoro

Tim hadrah MTs Negeri 1 Bojonegoro yang mengikuti Lomba Hadrah dalam memperebutkan piala Bupati Bojonegoro berhasil memasuki babak final. Lomba ini dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Republik Indonesia (BKPRMI) cabang Bojonegoro.

Tim MTs Negeri 1 Bojonegoro tampil dalam babak penyisian pada hari Jumat (3/7/2015) di Warung Apresiasi (WAPRESS) DEPAN Stadion Letjen. H. Soedirman. Tim yang dibina oleh Hj. Indah Marhayati, S.Pd. ini telah berusaha tampil secara maksimal sehingga mampu masuk lima besar dan tampil dalam babak final pada hari Minggu (5/7/2015).

Lomba hadrah Al-Banjari ini diikuti oleh 27 peserta yang dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori remaja dan ibu-ibu. Pada babak final diambil 5 peserta terbaik untuk masing-masing kategori dan tim hadrah MTs Negri 1 Bojonegoro berhasil masuk babak final untuk kategori remaja. Indah Marhayati menyampaikan akan berusaha untuk tampil maksimal dalam babak final ini dengan mempersiapkan dari segi teknis dan penampilan. Dalam babak final setiap peserta akan membawakan 2 lagu pilihan.

Untuk memberikan semangat pada anak-anak yang tampil, Supangat selaku wakil kepala madrasah bidang kesiswaan berusaha untuk selalu ikut mensuport perjuangan anak-anak dalam membawa nama baik MTs Negeri 1 Bojonegoro. Selain waka kesiswaan juga dihadiri oleh guru-guru lain yang kebetulan berdomisili di sekitar kota Bojonegoro. Semoga anak-anak MTs Negeri 1 Bojonegoro berhasil meraih prestasi yang terbaik dalam lomba hadrah tahun 2015 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>