Siswi Berprestasi

More »

PPDB 2019

More »

 

Distribusi Naskah Ujian Nasional Sub Rayon 51 MTs Negeri 1 Bojonegoro

Pengarahan pelaksanaan UN SMP/MTs 2015 oleh Petugas Polres Bojonegoro

Pengarahan pelaksanaan UN SMP/MTs 2015 oleh Petugas Polres Bojonegoro

Ujian Nasional (UN) 2015 tingkat SMP/MTs akan dilaksanakan serentak hari Senin-Kamis (4-7 April 2015). MTs Negeri 1 Bojonegoro sebagai Sub Rayon (SR) 51 Kabupaten Bojonegoro berusaha melaksanakan tahapan-tahapan pelaksanaan UN 2015 dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada. Salah satunya adalah pendistribusian naskah UN 2015 ke Polsek yang ada di wilayah MTs anggota SR 51.
Pendistribusian naskah UN ini dimulai dengan pengarahan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan Kepolisian Resort Bojonegoro di lapangan Satlantas Bojonegoro. H. Masruch sebagai Ketua SR 51 hadir beserta seluruh kepala madrasah anggota SR 51 di lokasi penyimpanan naskah UN yaitu di aula Satlantas Bojonegoro.

Pengecekan Jumlah naskah UN oleh Kepala MTs penyelenggara UN 2015 di Polsek Sugihwaras

Pengecekan Jumlah naskah UN oleh Kepala MTs penyelenggara UN 2015

Pembagian naskah UN untuk SR 51 dilaksanakan dengan menggunakan tiga mobil pengangkut naskah UN dan setiap mobil dikawal oleh satu personil dari Polres Bojonegoro. Ketiga kendaraan pengangkut tersebut dibagi menjadi 3 wilayah pendistribusian yaitu wilayah 1 meliputi Polsek Kota, Kapas, Sukosewu dan Sugihwaras. Untuk wilayah 2 meliputi Polsek Balen, Sumberrejo, Kanor dan Baureno. Sedangkan wilayah 3 meliputi Polsek Dander, Temayang, Bobolan dan Gondang. Penanggung jawab pendistribusian naskah soal UN wilayah 1 adalah Zainul Abidin yang dibantu oleh Susanto, wilayah dua penanggung jawabnya adalah Suwandi yang dibantu oleh Bendung Santoso, sedangkan penanggung jawab wilayah 3 adalah Supangat yang dibantu oleh Agus Setyawan.

Supangat selaku perwakilan panitia UN 2015 SR 51 serahkan naskah soal ke Polsek Temayang

Supangat selaku perwakilan panitia UN 2015 SR 51 serahkan naskah soal ke Polsek Temayang

Jumlah madrasah yang mengikuti UN 2015 di wilayah SR 51 adalah sejumlah 33 madrasah yang tersebar ke 3 wilayah. Dengan telah terdistribusinya naskah UN tersebut diharapkan nantinya tidak ada kendala dalam pengambilan naskah UN untuk setiap madrasah penyelenggara karena posisi naskah sudah dekat dengan madrasah penyelenggara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>